Iklan

 
Wednesday, May 29, 2013

Jadwal Pengumuman UN SD/MI Tidak Berubah

0 comments

Meski diwarnai permasalahan dalam pelaksanaan UN SMA sederajat, namun tidak mempengaruhi jadwal pengumuman UN SD/MI sederajat. Begitu juga wacana Ujian Nasional untuk tingkat SD dihapuskan tidak berpengaruh terhadap proses pengumuman, Pengumuman UN SD tetap dijadwalkan paling lambat tanggal 8 Juni 2013.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh menyatakan optimis pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat sekolah dasar dapat berjalan lancar dan serentak. "Di semua provinsi on-schedule, termasuk di Papua dan wilayah Indonesia Timur sesuai jadwal semua. Kami yakin, insya Allah bisa terlaksana, sudah serentak," kata Mendikbud ketika meninjau pelaksanaan UN tingkat SD di Sub Rayon SD Negeri Kemanggisan 10 Pagi Palmerah Jakarta Barat, hari ini Senin (6/5).

UN tingkat SD mengujikan Bahasa Indonesia di hari pertama ini. Pada hari kedua diujikan Matematika, dan disusul Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) pada hari ketiga.

Berikut kami sampaikan jadwal pengumuman UN SD/MI sederajat :

No.Kegiatan Penanggung JawabTanggal
1 Pengiriman hasil UN SD/MI, SDLB oleh penyelenggara UN Tingkat Provinsi ke Penyelenggara UN Tingkat Kabupaten/Kota -- paling lambat tanggal 3 Juni 2013
2 Pengumuman kelulusan peserta didik SD/MI, SDLB dan Paket A -- paling lambat tanggal 8 Juni 2013


Semoga informasi jadwal UN SD bermanfaat, Amin!

Related Articles:

Leave a Reply

Arsip Website

 
Pengumuman UN © 2011 - 2016 Design by World Sharings. Supported by Info Online

Thanks for All friends